Tentang Aplikasi Mobile

Tentang Aplikasi Mobile

Mobile

Tinjauan tingkah laku Warga Jerman Untuk Wisatawan Asing


Pengunjung dari belahan dunia lain yang mengunjungi Jerman untuk tujuan liburan atau bisnis biasanya senang mengetahui bahwa orang Jerman ramah, sopan, dan ramah. Namun, seperti halnya budaya apa pun, orang Jerman memiliki perilaku yang unik bagi mereka. Karena etiket sosial dianggap penting dalam setiap masyarakat dan orang Jerman tidak berbeda, pengunjung yang mengambil sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan apa yang orang Jerman anggap sopan santun akan menemukan bahwa penduduk setempat akan sering menghargai dan bahkan lebih hangat menerimanya ke negara mereka.

Berjabat tangan

Jerman biasanya menunggu sampai diperkenalkan oleh tuan rumah untuk berjabat tangan. Biasanya, pihak yang lebih tua dalam kelompok atau lebih senior berhak untuk mengulurkan tangan untuk berjabat tangan terlebih dahulu. Peserta pesta kecil akan selalu meluangkan waktu untuk berjabat tangan satu sama lain ketika menyapa, sebagai lawan dari fungsi yang lebih besar di mana berjabat tangan sangat jarang dilakukan. Tindakan berjabatan tangan dianggap tidak sopan. Jika seseorang membutuhkan waktu untuk berjabat tangan, itu dianggap sebagai pendahulu setidaknya untuk obrolan singkat. Selain itu, dianggap kasar untuk berjabat tangan saat tangan lainnya ada di saku Anda.

Dalam pengaturan formal, masih dianggap kebiasaan untuk mencium tangan wanita ketika diperkenalkan, meskipun bibir seharusnya tidak pernah benar-benar menyentuh tangan. Ketika diperkenalkan kepada orang dewasa, gadis-gadis kecil Jerman kadang-kadang akan memberi hormat. Selain itu, tidak seperti di Amerika Serikat, anak-anak jarang akan berterima kasih kepada seseorang untuk pujian.

Mengatasi Orang Lain di Jerman

Istilah perempuan “Fraulein” hanya digunakan untuk mengatasi gadis-gadis muda yang belum menikah. “Frau” yang lebih pendek digunakan untuk mengatasi wanita dan wanita yang lebih tua dan belum menikah karena dianggap sebagai salam yang lebih matang. Tidak seperti di Amerika Serikat, seorang wanita yang sudah menikah tidak disapa dengan nama depan suaminya (mis. Ny. John Smith), tetapi dengan nama depannya sendiri (mis. Frau Jane Smith).

Etiket Bisnis Umum di Jerman

“Du” dan “Sie”

Metode mengatasi orang lain dengan mengatakan “kamu” dibagi menjadi perilaku formal dan informal “Du” dan “Sie.” “Du” dianggap informal dan harus disediakan hanya untuk kenalan dekat, teman dan keluarga. Untuk menghindari kesan tidak sopan ketika bertemu orang baru, terutama di lingkungan formal atau bisnis, secara umum diterima bahwa “Sie” adalah bentuk yang tepat untuk digunakan.

Pakaian

Standar bisnis pakaian Amerika telah santai di industri niche tertentu dalam beberapa tahun terakhir, tetapi itu tidak berarti bahwa hal yang sama berlaku untuk orang Jerman. Biasanya pakaian bisnis dikenakan di hampir setiap lingkungan bisnis. Jeans, T-shirt, dan pakaian serupa biasanya akan disukai. Jika ragu, selalu memilih untuk mungkin sedikit berpakaian berlebihan daripada mengambil risiko under-dressing.

Rapat dan Fungsi

Tidak seperti banyak budaya lain, orang Jerman biasanya akan mengirim undangan yang menguraikan tidak hanya kapan rapat atau acara akan dimulai tetapi juga saat itu akan berakhir. Akan dianggap sopan santun untuk menggunakan waktu ini sebagai antrian untuk mengucapkan selamat tinggal. Meskipun tidak ada yang akan mengharapkan setiap orang melompat dan berlari keluar pada waktu yang tepat, dapat dianggap kasar untuk mengabaikan garis besar yang ditetapkan oleh tuan rumah.

Leave a Reply